Nonton Paradance ke-9 Jogja Jauhkan Diri dari Perbuatan Keji dan Mungkar

Oleh Jatu Raya,

Paradance 9 yang dimulai sejak pukul 19.30 WIB ini bakal menampilkan seniman tari muda Jogja dengan karyanya yang menyegarkan.

BERITA JOGJA – Paradance #9, ajang penampilan karya tari seniman tari dan koreogrfaer muda di Jogja kembali digelar Sabtu (9/1) mendatang di Balai Budaya Minomartani,Ngaglik, Sleman. Paradance 9 yang dimulai sejak pukul 19.30 WIB ini bakal menampilkan seniman tari muda Jogja dengan karyanya yang menyegarkan.

Poster Paradance ke-9. (Foto: Jalidu)

Poster Paradance ke-9. (Foto: Jalidu)

Bakal ada tujuh karya seniman tari yang ditampilkan di gelaran yang jadi program GMT Jogjadrama ini. Ada Mima, Weka Swasti, Endang Setyaningsih, Komunitas Cakil Squad, Delapan Studio, Komunitas Teater Migrating Troop, dan Zhi Art Dance. Acaranya juga gratis.

“Soalnya kami enggak mencari sponsor dan sengaja untuk enggak nyari. Kalau ada kebutuhan teknis dan sedikit biaya, itu diusahakan melalui progra Adikusuma Inisiatif dan dibantu saa pengurus Balai Budaya Minomartani,” kata Ahmad Jalidu yang jadi Koordinator GMT Jogjadarma.

Paradance ini sudah dimulai sejak 2004 dan sengaja dibuat untuk memfasilitasi senaman tari muda yang belum punya ruang membawakan karya mereka. “Kami enggak membatasi pada jenis tarian tertentu tapi jua seni olah tubuh seperti pantomim dan teater tubuh,” sambung Nia Agustina Manajer Paradance.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar