UNY tuan rumah o2sn

O2SN Makassar: Bulutangkis Jogjakarta Sumbang Emas

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Cabang Olahraga (Cabor) bulutangkis Jogjakarta menyumbang medali emas dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP, Kamis (6/8) di Makassar. Adapun medali emas disumbangkan dalam kelas ganda putri oleh pasangan Amelia-Rika Uttari setelah di babak final mengandaskan Jawa Barat. “Hari ini cabor bulutangkis SMP menyumbangkan satu medali emas dan satu perunggu. Emas dari […]

BERITA JOGJA – Cabang Olahraga (Cabor) bulutangkis Jogjakarta menyumbang medali emas dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP, Kamis (6/8) di Makassar. Adapun medali emas disumbangkan dalam kelas ganda putri oleh pasangan Amelia-Rika Uttari setelah di babak final mengandaskan Jawa Barat.

UNY tuan rumah o2sn

Istimewa

“Hari ini cabor bulutangkis SMP menyumbangkan satu medali emas dan satu perunggu. Emas dari ganda putri pasangan Amelia-Rika Uttari, keduanya dari SMP 13 Yogyakarta,” terang Jayadi, pendamping atlet O2SN di Makassar,Kamis (6/8) petang kemarin.

Sedangkan medali perunggu disumbangkan Anggrila Dwi Astuti di tunggal putri. Torehan medali ini cukup membanggakan karena persiapan yang dilakukan para atlet sangat mepet. “Tapi kami sudah membuktikan di lapangan, meski mepet anak-anak berjuang sampai titik darah penghabisan,” tuturnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar