Yosi Dita (paling depan) owner Ojek Wisata Jogja (Dokumen Instagram Yosi Dita)

Ojek Wisata Jogja Fasilitasi Para Solo Traveller di Jogja

Oleh Maya Eka,

Ojek Wisata Jogja adalah solusi buat solo traveller yang mau menikmati Indahnya Jogjakarta dengan cara yang berbeda.

BERITA JOGJA – Jogjakarta yang manawarkan banyak tempat wisata, kini kian ramai dikunjungi wisatawan. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Banyaknya wisatawan yang datang ke Jogja ternyata membuka banyak peluang bisnis. Salah satu peluang bisnis yang bisa digarap adalah jasa perjalanan wisata.

Seperti halnya Ojek Wisata Jogja, salah satu agen perjalanan wisata yang manawarkan jasa perjalanan wisata di Jogja. Ojek Wisata Jogja menawarkan konsep yang agak berbeda dari jasa perjalanan lainnya. Ojek Wisata Jogja menghadirkan jasa layanan bagi para solo traveller.

Dokumen Instagram Ojek_Wisatajogja

Dokumen Instagram Ojek_Wisatajogja

“Wisatawan yang datang ke Jogja kan ada banyak sekali. Selera mereka pun juga berbeda-beda. Ada yang suka jalan-jalan sendiri ada juga yang beramai-ramai. Ojek wisata ingin memfasilitasi mereka yang datang ke Jogja sendirian atau solo traveller,” papar Yosi Dita, owner Ojek Wisata Jogja.

Yosi juga menambahkan bahwa kelebihan Ojek Wisata Jogja, wisatawan tidak dibebani dengan kuota. Jika jasa perjalanan pada umumnya menerapkan kuota minimal untuk setiap paket wisata, maka Ojek Wisata Jogja menghapuskan sistem tersebut.

“Service yang kita berikan tidak tergantung pada jumlah orang, mau sendiri atau beramai-ramai semua kita layani. Pokoknya by order lah,” imbuh Yosi.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar