Operasi Ketupat Progo Dimulai 9 Juli

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Operasi Ketupat Progo bakal digelar Polda Jogjakarta mulai 9 Juli mendatang. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan. Di antaranya menggelar operasi pemberantasan kriminal sejak Februari, penyiapan pos siaga, hingga pemasangan CCTV. AKBP Bakhrudin Rudi Satria dari Biro Operasi Polda Jogjakarta membeberkan sejumlah persiapan yang sudah atau akan dilakukan. Dipaparkan olehnya, gelaran Operasi Ketupat […]

BERITA JOGJA – Operasi Ketupat Progo bakal digelar Polda Jogjakarta mulai 9 Juli mendatang. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan. Di antaranya menggelar operasi pemberantasan kriminal sejak Februari, penyiapan pos siaga, hingga pemasangan CCTV.

Mudik

Istimewa

AKBP Bakhrudin Rudi Satria dari Biro Operasi Polda Jogjakarta membeberkan sejumlah persiapan yang sudah atau akan dilakukan. Dipaparkan olehnya, gelaran Operasi Ketupat akan menyiapkan 31 pos di 31 lokasi.

“Di Res Sleman enam lokasi, Res Kulon Progo lima lokasi, Res Bantul enam lokasi, Res Jogja tujuh lokasi, dan Res Gunungkidul tujuh lokasi,” bebernya, Sabtu (4/7) sore.

Selain itu pihak Polda juga akan memasang 15 CCTV di sejumlah ruas jalan yang akan digunakan untuk memantau arus mudik. “CCTV untuk memantau arus mudik. Tapi saya ingatkan, macetnya Jogja itu puncaknya bukan H-1 lebaran tapi sehari setelahnya karena banyak yang wisata ke Jogja,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar