Operasi Progo: Kena Tilang Langsung Sidang di Tempat

BERITA JOGJA – Satuan Lalu Lintas Polresta Jogjakarta menggelar razia disertai sidang di tempat, Selasa (9/6) tadi. Kegiatan operasi untuk hari terakhir Operasi Patuh Progo itu ditempatkan di parkiran Jalan Abu Bakar Ali Kota Jogja. Kasatlantas Polresta Jogjakarta, Kompol Sugiyanta, mengatakan, Selasa ini adalah hari terakhir pelaksanaan operasi Patuh Progo 2015 yang dimulai sejak 27 […]

BERITA JOGJA – Satuan Lalu Lintas Polresta Jogjakarta menggelar razia disertai sidang di tempat, Selasa (9/6) tadi. Kegiatan operasi untuk hari terakhir Operasi Patuh Progo itu ditempatkan di parkiran Jalan Abu Bakar Ali Kota Jogja.

Jurus ampuh lolos tilangan polisi

Istimewa

Kasatlantas Polresta Jogjakarta, Kompol Sugiyanta, mengatakan, Selasa ini adalah hari terakhir pelaksanaan operasi Patuh Progo 2015 yang dimulai sejak 27 Mei 2015 lalu.

“Untuk hari terakhir, kita laksanakan target ketiga yakni upaya penindakan 50 persen. Sedangkan untuk sisanya berupa tindakan preemtif dan preventif masing-masing 25 persen. Tindakan penindakan itu berupa sidang di tempat di parkiran Jalan Abu Bakar Ali ini,” jelasnya.

Tujuan dilakukannya razia dengan langsung sidang di tempat, terang Kompol Sugiyanta adalah untuk mempermudah pelanggar dalam pelaksanaan pembayaran denda. “Pelanggaran kebanyakana roda dua, yaitu tidak punya SIM dan tidak membawa STNK,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar