Orang Jomblo Lebih Cepat Selesaikan Pekerjaan

BERITA JOGJA – Jadi jomblo itu enak. Bisa menjalin hubungan sama siapa saja dan enggak harus terikat ikatan apapun. Hari ini sama si A, besok sama si X. Tapi, yang lebih enak lagi, orang jomblo bakal lebih cepat menyelesaikan pekerjaan yang dilakukannya. Yang Jomblo punya fokus pada pekerjaan lebih tinggi dari yang lain. Saat bekerja […]

BERITA JOGJA – Jadi jomblo itu enak. Bisa menjalin hubungan sama siapa saja dan enggak harus terikat ikatan apapun. Hari ini sama si A, besok sama si X. Tapi, yang lebih enak lagi, orang jomblo bakal lebih cepat menyelesaikan pekerjaan yang dilakukannya.

Jomblo

Istimewa

Yang Jomblo punya fokus pada pekerjaan lebih tinggi dari yang lain. Saat bekerja atau melakukan pekerjaannya, orang jomblo enggak perlu pusing mikirin apa-apa. Enggak ada pacar yang merengek minta ini itu atau minta dibalasin message-nya.

“Tapi jangan sampai gila kerja. Sebab kalau sudah terlalu nyaman pada pekerjaan, untuk mencari pasangan dinilai jadi enggak begitu penting. Soalnya keterbiasaan manusia itu susah dihilangkan,” jelas Rika Vira Zwaggery, Psikolog RS. Ratu Zalecha yang juga alumni UII.

Selain itu orang jomblo juga bakal lebih bertanggung jawab sama kerjaan. Sebab, pekerjaan adalah satu-satunya yang dipunyai.

“Bukannya yang sudah punya pasangan tidak bertanggung jawab, tapi orang jomblo tidak punya tanggungan beban perasaan ke siapa-siapa yang bisa memengaruhi emosinya, jadi sangat fokus ke pekerjaan dan mencurahkan semuanya, ” tambah Yaya, sapaan akrabnya..

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar