Pacar Sikat Uang dan Laptop, Sri Kecewa

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kebacut cinta, Sri Utama mau-mau saja ketika terdakwa Novrianto Angga meminjam uang sebesar Rp3 juta dan laptopnya.  Hal ini dikemukakannya di depan Hakim I Gede Saptiawan, Senin (27/7) siang kemarin di Pengadilan Negeri (PN) Sleman. “Awalnya dia mau pinjam Rp20 juta, tapi karena saya tidak punya uang saya kasih Rp3 juta. Setelah […]

BERITA JOGJA – Kebacut cinta, Sri Utama mau-mau saja ketika terdakwa Novrianto Angga meminjam uang sebesar Rp3 juta dan laptopnya.  Hal ini dikemukakannya di depan Hakim I Gede Saptiawan, Senin (27/7) siang kemarin di Pengadilan Negeri (PN) Sleman.

Maling sambil bawa anak

Istimewa

“Awalnya dia mau pinjam Rp20 juta, tapi karena saya tidak punya uang saya kasih Rp3 juta. Setelah pinjam uang dia pinjam laptop juga yang mau buat ujian,” terang saksi di depan hakim.

Sri juga mengungkapkan kekecewaannya karena selama ini kepercayaannya dibalas dengan menyakitkan oleh terdakwa. “Kecewa pasti sangat kecewa. Karena selama ini saya percaya sama dia. Sakitnya itu di sini Pak, ” kata Sri sembari menunjuk dadanya.

Sementara itu terdakwa sendiri membantah bahwa dirinya sengaja mendekati Sri untuk melakukan penipuan. Meski dari awal mengaku oknum TNI AU saat berkenalan dan dekat, aksi penipuannya dilakukan karena tengah kepepet usai terbelit hutang.

“Saya sayang kok. Tidak ada niat sebelumnya karena saya hanya mau menarik perhatian dia saat kenalan dengan menjadi anggota TNI,” katanya menjawab Jaksa Daru Triastuti SH.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar