Pacquiao Akan Investigasi Kasus Mary Jane

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Manny Pacquiao petinju asal Filipina yang juga merupakan anggota Parlemen Filipina berjanji akan melakukan investigasi terhadap kasus Mary Jane.Investigasi tersebut dilakukan karena dia percaya jika Mary Jane tidak bersalah. “Kami akan menginvestigasi perekrut Mary Jane, karena saya percaya dari informasi yang saya terima, bahwa Mary Jane tidak bersalah,” katanya seusai mengunjungi Mary […]

BERITA JOGJA – Manny Pacquiao petinju asal Filipina yang juga merupakan anggota Parlemen Filipina berjanji akan melakukan investigasi terhadap kasus Mary Jane.Investigasi tersebut dilakukan karena dia percaya jika Mary Jane tidak bersalah.

Many Pacquiao

Many Pacquiao (Pacman) saat syuting di Kaliadem, Kamis (9/7). (Foto: Azka Maula)

“Kami akan menginvestigasi perekrut Mary Jane, karena saya percaya dari informasi yang saya terima, bahwa Mary Jane tidak bersalah,” katanya seusai mengunjungi Mary Jane di Lapas Wirogunan, Jogjakarta, Jumat (10/7).

Menurutnya Mary bukanlah bagian dari jaringan narkotika internasional seperti yang dituduhkan padanya. Dia berpendapat Mary Jane hanya korban perdagangan manusia.

“Saya pikir dia adalah korban perekrutan ilegal dan perdagangan manusia,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Manny juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Indonesia dan Presiden Jokowi yang selama ini sudah membantu Mary Jane.

“Terima kasih telah memberikan izin kamu untuk menjenguk Mary Jane, dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan Presiden yang sudah membantunya,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar