Padmanaba-Berita Jogja

Padmanaba Galang Aksi Tusuk Sedot

BERITA JOGJA – Padmanaba Junior Rescue Corps (PJRS) SMA N 3 Jogkjakarta kembali menggelar aksi donor darah pada Minggu (22/2) mulai pukul 08.00-15.30 WIB. Acara yang terlenggara dalam rangkaian Sosial Week kali ini mengambil slogan “Tunjuk Aksi Tuk Sesama Lewat Aksi Donor Darah Sehat” (Tusuk Sedot). Selain kegiatan sosial donor darah, beberapa acara lain turut […]

BERITA JOGJA – Padmanaba Junior Rescue Corps (PJRS) SMA N 3 Jogkjakarta kembali menggelar aksi donor darah pada Minggu (22/2) mulai pukul 08.00-15.30 WIB. Acara yang terlenggara dalam rangkaian Sosial Week kali ini mengambil slogan “Tunjuk Aksi Tuk Sesama Lewat Aksi Donor Darah Sehat” (Tusuk Sedot).


Selain kegiatan sosial donor darah, beberapa acara lain turut digelar di antarannya perlombaan melukis, cerdas cermat, mading, hingga perlombaan poster yang semuanya ditujukan untuk siwa SD, SMP dan SMA.

Tidak hanya itu, Padmanaba, sebutan lain untuk SMAN 3  Jogjakarta, juga mengelar acara bagi masyarakat luas seperti Senam Padi yang dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan serta berbagai macam hiburan.

Ada hadiah menarik yang dijanjikan panitia bagi seluruh pengunjung yang hadir dalam acara ini. Jangan sampai terlewatkan, ya!

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar