Paguyuban Pedagang Rancang Web Malioboro Gemilang

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Bulan September mendatang Paguyuban Pedagang Malioboro akan menyiapkan Web yang diberi nama Malioboro Gemilang. Menurut Sujarwo, Ketua Paguyuban Pedagang Malioboro, web ini akan berisi informasi tentang seluk-beluk Malioboro untuk wisatawan. “Tentang bagaimana seharusnya belanja di Malioboro, terus tips dan trik untuk menawar batik sampai kuliner mana saja yang direkomendasikan untuk para wisatawan,” […]

BERITA JOGJA – Bulan September mendatang Paguyuban Pedagang Malioboro akan menyiapkan Web yang diberi nama Malioboro Gemilang. Menurut Sujarwo, Ketua Paguyuban Pedagang Malioboro, web ini akan berisi informasi tentang seluk-beluk Malioboro untuk wisatawan.


“Tentang bagaimana seharusnya belanja di Malioboro, terus tips dan trik untuk menawar batik sampai kuliner mana saja yang direkomendasikan untuk para wisatawan,” terangnya pada Beritajogja.Id.

Mengapa Web Malioboro Gemilang?

Sujarwo menjelaskan maksud dari dibuatnya Malioboro Gemilang adalah untuk memudahkan warga dan masyarakat untuk blusukan di Malioboro. Selain itu juga memudahkan pengunjung untuk mengadukan keluhan pada Paguyuban jika mengalami situasi yang tidak mengenakkan di Malioboro.

“Nanti kami beri nomor aduan juga di web agar mudah melaporkan kalau ada keluhan atau pedagang nakal. Selain itu biat masyarakat tambah tahu ada apa saja di Malioboro,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar