perempuan ini tersengat listrik saat main hp

Pakai Charger Palsu, Perempuan ini Tewas Kesetrum

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Ketagihan main ponsel pintar bisa berakibat buruk. Seperti Evgenia Sviridenko, perempuan berusia 24 tahun asal Rusia yang baru-baru ini ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya. Sviridenko, melansir News, ditemukan tewas kesetrum iPhone miliknya. Dituliskan News, Sviridenko diduga tersengat listrik saat iPhone miliknya terjatuh ke dalam bak mandi. Sviridenko yang tengah asik-asik berendam […]

BERITA JOGJA – Ketagihan main ponsel pintar bisa berakibat buruk. Seperti Evgenia Sviridenko, perempuan berusia 24 tahun asal Rusia yang baru-baru ini ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya. Sviridenko, melansir News, ditemukan tewas kesetrum iPhone miliknya.

perempuan ini tersengat listrik saat main hp

Istimewa

Dituliskan News, Sviridenko diduga tersengat listrik saat iPhone miliknya terjatuh ke dalam bak mandi. Sviridenko yang tengah asik-asik berendam tersengat listrik dari iPhone yang berada dalam kondisi pengisian baterai.

“Saya menemukan tubuhnya dalam kondisi yang sudah tidak tertolong lagi. Ponselnya masuk ke dalam bak mandi dan tubuh Sviridenko masih bergetar,” kata Dubinia teman sekamarnya.

Usai diselidiki kepolisian, diketahui bahwa charger iPhone miliknya palsu. Pasalnya jika asli, pengisian akan berhenti otomatis jika ponsel tercebur dalam air.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar