Pakai Go Box, Pindah Kost Jadi Mudah

Oleh Maya Eka,

Di Jogja sendiri kini sudah tersedia sekitar 150 driver Go Box yang siap beroperasi

BERITA JOGJA – Perusahan yang bergerak dalam bidang jasa, Go Jek, kini menghadirkan inovasi baru,Go Box. Yaitu layanan untuk mengangkut barang dalam jumlah besar.

Arief sedang menjelaskan fungsi Go Box (Foto: Maya Eka)

Arief sedang menjelaskan fungsi Go Box (Foto: Maya Eka)

Di Jogjakarta, Go Box resmi beroperasi sejak Senin, (22/2). Kehadiran Go Box ini diharapkan dapat mempermudah perputaran logistik yang ada di Jogja.

“Kami melihat kebutuhan logistik di Jogja itu sangat tinggi, oleh karena itu kita hadirkan Go Box di Jogja. Terlebih di Jogja juga banyak mahasiswa, semoga bisa juga memudahkan mereka kalau mau pindah kos,” papar, Arief Fadillah, Head of Operation Go Box.

Selain pengusaha, mahasiswa memang menjadi target pasar untuk Go Box. Pasalnya pengusaha dan mahasiswa yang paling sering menggunakan jasa angkut barang. “Paling sering memang bantu mahasiswa pindahan. Dan itu yang paling menyenangkan,” papar Hari Prasetyo, salah satu driver Go Box

Di Jogja sendiri kini sudah tersedia sekitar 150 driver Go Box yang siap beroperasi. Dalam service yang diberikan Go Box, pihak Go Jek akan bertanggung jawab dengan barang yang diangkut.

“Jika ada barang yang kami angkut mengalami kerusakan karena perjalanan, kami akan ganti sepenuhnya,” terang Arif.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar