The Raid

Para Alumni “The Raid” Laris di Luar Negeri

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Para bintang film The Raid mulai dilirik oleh banyak sineas luar negeri. Setelah Iko Uwais yang dikabarkan bakal bermain di Star Wars, kini Ray Sahetapy dan Yayan Ruhian juga bakal adu akting dengan aktor luar negeri kenamaan. Melansir Rolling Stone Indonesia, Ray dikabarkan bakal ikut bermain dalam serial teranyar Captain America berjudul […]

BERITA JOGJA – Para bintang film The Raid mulai dilirik oleh banyak sineas luar negeri. Setelah Iko Uwais yang dikabarkan bakal bermain di Star Wars, kini Ray Sahetapy dan Yayan Ruhian juga bakal adu akting dengan aktor luar negeri kenamaan.

The Raid

Istimewa

Melansir Rolling Stone Indonesia, Ray dikabarkan bakal ikut bermain dalam serial teranyar Captain America berjudul Civil War. Kabar ini sendiri segera direspon oleh Joe Taslim, aktor alumni The Raid lainnya melalui akun Twitter pribadinya.

“Congrast..papa,” tulis akun @Joe_Taslim.

Selain Ray Sahetapy, Yayan Ruhian juga dikabarkan bakal bermain film di luar negeri. Pemeran Mad Dog ini dikabarkan tengah terlibat proses syuting film Yakuza Apocalypse di Jepang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar