Path

Path Resmi Diakuisisi Kakao Talk?

BERITA JOGJA – Menurut rumor yang beredar, hari ini Jumat (29/5/2015) Kakao Talk akan mengumumkan secara resmi kepemilikan mereka atas jejaring sosial Path dan aplikasi pesan Path Talk. Belum diketahui secara pasti juga berapa mahar yang harus digelontorkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk mengakuisisi kedua produk Path tersebut. Seperti yang kabar yang pernah […]

BERITA JOGJA – Menurut rumor yang beredar, hari ini Jumat (29/5/2015) Kakao Talk akan mengumumkan secara resmi kepemilikan mereka atas jejaring sosial Path dan aplikasi pesan Path Talk. Belum diketahui secara pasti juga berapa mahar yang harus digelontorkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk mengakuisisi kedua produk Path tersebut.

Path

Istimewa

Seperti yang kabar yang pernah tersiar sebelumnya, indukperusahaan Kakao Talk, yakni Daum Kakao memang berencana mangakuisisi jejaring sosial yang telah memiliki pengguna aktif bulanan sebanyak 10 juta itu.

“Kami tiba pada sebuah titik di mana kami membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk membantu mempercepat pertumbuhan,” Ujar pendiri dan CEO Path Dave Morin dalam keterangan tertulisnya.

Dalam sebuah postingannya, Morin menjelaskan bahwa Path kini memiliki Sebanyak 400 juta momen dilihat oleh para penggunanya setiap hari, sementara hubungan pertemanan yang terjalin di jejaring sosial tersebut mencapai 600 juta.

Sampai tahun 2014 saja telah terdapat sekitar 4 juta orang pengguna. Setengah dari jumlah keseluruhan pengguna aktif harian Path berasal dari Indonesia.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar