Pelaku Pembakaran Gereja Saman Diduga Dua Orang

BERITA JOGJA – Pelaku pembakaran Gereja Saman di Bantul diduga dua orang dan menggunakan motor merk Jupiter. Dugaan ini bersumber dari keterangan saksi pada kepolisian. Kapolda Jogjakarta, Erwin Triwanto, mengatakan bahwa keterangan saksi masih terus diselidiki. Pasalnya meski dugaan mengarah ke dua orang yang digambarkan saksi, nomor polisi kendaraan yang digunakan tidak diketahui sama sekali. […]

BERITA JOGJA – Pelaku pembakaran Gereja Saman di Bantul diduga dua orang dan menggunakan motor merk Jupiter. Dugaan ini bersumber dari keterangan saksi pada kepolisian.

Lima wilayah di Sleman yang rawan kejahatan

Istimewa

Kapolda Jogjakarta, Erwin Triwanto, mengatakan bahwa keterangan saksi masih terus diselidiki. Pasalnya meski dugaan mengarah ke dua orang yang digambarkan saksi, nomor polisi kendaraan yang digunakan tidak diketahui sama sekali.

“Kami belum bisa menyimpulkan. Kalau ada keterkaitan, itu mungkin saja, sementara kami masih selidiki,” tambahnya.

Kasus pembakaran gereja ini diprediksikan sebelumnya akan memicu konflik. Namun Erwin membeberkan bahwa sejauh ini potensi itu tidak ada. “Yang ada hanya sms-sms provokatif, selebihnya tidak ancaman-ancaman apa-apa,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar