PSS Bubar

Pelatih Arema Pastikan Ladeni PSS All Star

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Sempat terjadi kekhawatiran dari manajemen PSS bahwa Arema akan membatalkan pertandingan uji coba, Sabtu (23/5) malam mendatang. Kekhawatiran ini disebabkan karena gagalnya turnamen pra musim yang digagas PT LI setelah tak mendapat rekomendasi BOPI. Pelatih Arema, Suharno, mengatakan pihak manajemen PSS tidak perlu mengkhawatirkannya. Sebab ia dan pasukannya akan datang ke Stadion […]

BERITA JOGJA – Sempat terjadi kekhawatiran dari manajemen PSS bahwa Arema akan membatalkan pertandingan uji coba, Sabtu (23/5) malam mendatang. Kekhawatiran ini disebabkan karena gagalnya turnamen pra musim yang digagas PT LI setelah tak mendapat rekomendasi BOPI.

PSS Bubar

Para pemain PSS memberi penghormatan pada suporter di tribun Selatan MIS usai laga uji coba melawan Persikama, Minggu (10/5). (Foto: Aristides)

Pelatih Arema, Suharno, mengatakan pihak manajemen PSS tidak perlu mengkhawatirkannya. Sebab ia dan pasukannya akan datang ke Stadion Maguwoharjo memenuhi undangan PSS.

“Kami datang. Aman. Tapi mungkin minus Kurnia Meiga yang lagi sakit dan kami juga meminjamkan Juan Revi ke PSS,” terangnya.

Arema sendiri rencananya akan sampai di Sleman pada Jumat (22/5). Ketua Panpel, Ediyanto, mengatakan juga sudah mendapat konfirmasi dari pihak manajemen. “Kami mendapat konfirmasi bahwa Arema mungkin sudah sampai ke sini (Maguwo) hari Jumat,” bebernya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar