Joyo Hartono pelatih PSS Sleman

Pelatih Baru PSS Sleman Siap Datangkan Tiga Pemain Bintang

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Menanggapi komposisi pemain hasil seleksi dari pelatih Siswanto Kancil, Jaya Hartono, pelatih baru PSS Sleman, tampaknya kurang puas. Ia mengatakan tim PSS butuh setidaknya tiga pemain bintang yang berpengalaman untuk menambah kualitas komposisi pemain. “Akan saya bereskan segera. Saya akan mendatangkan tiga pemain tambahan yang berkualitas dan berpengalaman ke PSS. Saya harap […]

BERITA JOGJA – Menanggapi komposisi pemain hasil seleksi dari pelatih Siswanto Kancil, Jaya Hartono, pelatih baru PSS Sleman, tampaknya kurang puas. Ia mengatakan tim PSS butuh setidaknya tiga pemain bintang yang berpengalaman untuk menambah kualitas komposisi pemain.

Joyo Hartono pelatih PSS Sleman

Jaya Hartono ketika menyapa pada suporter PSS saat dikenalkan manajemen, Sabtu (21/2) sore di MIS. (Foto: Aristides)

“Akan saya bereskan segera. Saya akan mendatangkan tiga pemain tambahan yang berkualitas dan berpengalaman ke PSS. Saya harap dukungan semua pihak termasuk manajemen,” janjinya.

Namun untuk mencari pemain yang dimaksudkan tampaknya tidak semudah membalik telapak tangan. Banyak pemain bintang yang sudah ditarik klub ISL. Salah satunya Elie Eboy yang gagal didatangkan dari Pekalongan. Joyo Hartono sendiri mengakui hal ini.

“Saya akui agak susah mencari pemain ini karena sudah banyak yang ditarik klub ISL. Saya kemarin langsung kontak Persik Kediri untuk mencari pemain, namun sudah pada dikontrak klub ISL,” keluh Joyo.

Usai pertandingan, pihak manajemen PSS mengenalkan Jaya Hartono ke suporter PSS. Pelatih yang suka memakai topi ini menginginkan para suporter dan manajemen mendukungnya. Selain mengelukan nama Joyo Hartono. Mereka juga menuntut agar Manajer PSS, Haru Setiawan mundur dari posisinya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar