Iwan Setiawan

Pelatih Persela Puji Permainan Efektif PSIM

BERITA JOGJA – Persela Lamongan bermain seri dengan PSIM, Senin (20/4) sore di Stadion Mandala Krida Jogja. Persela tertinggal lebih dulu melalui gol Rangga muslim di menit ke-2 babak pertama sebelum akhirnya disamakan oleh Zaenal Arifin di menit67 babak kedua. “Anak-anak penyelesaian akhirnya kurang. Kita unggul 10 pemain tapi tidak bisa fokus dan malah kebobolan. […]

BERITA JOGJA – Persela Lamongan bermain seri dengan PSIM, Senin (20/4) sore di Stadion Mandala Krida Jogja. Persela tertinggal lebih dulu melalui gol Rangga muslim di menit ke-2 babak pertama sebelum akhirnya disamakan oleh Zaenal Arifin di menit67 babak kedua.

Iwan Setiawan

Istimewa

“Anak-anak penyelesaian akhirnya kurang. Kita unggul 10 pemain tapi tidak bisa fokus dan malah kebobolan. Ini harus dibenahi,” kata Seto usai laga.

Sementara itu Iwan Setiawan, pelatih Persela Lamongan memuji efektivitas permainan PSIM. Meski beda kelas, PSIM, katanya, tahu kapan harus menyerang dan kapan bertahan.

“Kita banyak passing tapi tidak efektif. Mereka bahkan lebih banyak on goal ke gawang kita. Permainannya efektif, tinggal diasah lagi lini depannya,” pujinya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar