PSIM Jogja bermain imbang dengan Persipur

Pelatih PSIM: 4-3-3 Butuh Adaptasi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro tak terlalu kecewa ketika timnya diimbangi Persipur Purwodadi 1-1, Kamis (19/3) sore di Stadion Mandala Krida. Pasalnya ia melihat formasi yang diusung PSIM sore tadi belum sempurna. “Masih banyak ceah di sana-sini. Tapi memang anak-anak sudah bagus melakukan apa yang bilang di lapangan meski formasi ini tergolong […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro tak terlalu kecewa ketika timnya diimbangi Persipur Purwodadi 1-1, Kamis (19/3) sore di Stadion Mandala Krida. Pasalnya ia melihat formasi yang diusung PSIM sore tadi belum sempurna.

PSIM Jogja bermain imbang dengan Persipur

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro tengah memberi pengarahan pemain (Foto: Gading P)

“Masih banyak ceah di sana-sini. Tapi memang anak-anak sudah bagus melakukan apa yang bilang di lapangan meski formasi ini tergolong baru bagi mereka,” kata Seto usai laga.

Seto menambahkan bahwa para pemain perlu adaptasi lebih lama dengan formasi ini. Ke depan ia berharap bisa sukses menambah variasi serangan dari formasi ini. “Tadi di babak pertama terlihat monoton, permainan kurang variasi. 4-3-3 memang butuh adaptasi, kita segera benahi,” janjinya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar