Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Pelatih PSIM Fokus Siapkan Pemain

BERITA JOGJA – Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro tak mau ikut campur urusan manajemen. Terlebih lagi dengan adanya penundaan perizinan dari Mabes Polri ke Polda Jogjakarta tentang pelaksanaan pertandingan Divisi Utama (DU) di daerah. Bagi Seto, yang menjadi fokusnya saat ini hanya mempersiapkan tim. “Itu urusan nanti lah, manajemen pasti tahu harus berbuat apa. Kabarnya […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro tak mau ikut campur urusan manajemen. Terlebih lagi dengan adanya penundaan perizinan dari Mabes Polri ke Polda Jogjakarta tentang pelaksanaan pertandingan Divisi Utama (DU) di daerah. Bagi Seto, yang menjadi fokusnya saat ini hanya mempersiapkan tim.

Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Istimewa

“Itu urusan nanti lah, manajemen pasti tahu harus berbuat apa. Kabarnya ada rapat pertemuan antarmanajer juga. Yang hanya saya pikirkan adalah mempersiapkan pemain untuk kompetisi,” tegasnya, Sabtu (25/4) kemarin.

Untuk itu Seto terus melakukan latihan bersama para pemain untuk mengarungi kompetisi DU. Menurutnya, jika sewaktu-waktu ada keputusan digelarnya liga, para pemainnya sudah siap 100%.

“Saya mempersiapkan agar para pemain siap dan fit 100% jika sewaktu-waktu ada keputusan dimulainya liga. Sejauh ini para pemain sebenarnya siap dan tingga kita matangkan lagi,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar