Pemain Garuda Bandung Ruwatan

Pemain Garuda Bandung Ruwatan di Jogja

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Sebelum memasuki laga awal melawan Bima Sakti di NBL Seri VIIIdi Jogjakarta, para pemain Garuda Bandung ruwatan dengan memotong rambut di salah satu barber shop di bilangan Jalan Affandi. Dari tiga pemain yang datang, Difta Pratama, Daniel Wenas, dan Nickylaus Satria Ramandaru hanya Difta yang sudah potong rambut duluan sebelum mereka sampai […]

BERITA JOGJA – Sebelum memasuki laga awal melawan Bima Sakti di NBL Seri VIIIdi Jogjakarta, para pemain Garuda Bandung ruwatan dengan memotong rambut di salah satu barber shop di bilangan Jalan Affandi.

Pemain Garuda Bandung Ruwatan

Daniel Wenas dipotong rambutnya di salan satu barber shop bilangan Jalan Affandi (Foto: Aristides)

Dari tiga pemain yang datang, Difta Pratama, Daniel Wenas, dan Nickylaus Satria Ramandaru hanya Difta yang sudah potong rambut duluan sebelum mereka sampai ke Jogja. “Udah duluan nih sebelum berangkat ke Jogja,” katanya singkat, Senin (9/3) malam.

Sementara itu Nicky dan Daniel Wenas tampak antusias memotong rambut mereka. Nicky cerita, kalau kebiasaan potong rambut ini kerap mereka lakukan sebelum laga pembuka seri. “Kita baren-bareng aja sih menghilangkan ketegangan sebelum pertandingan pertama,” katanya.

Pada laga perdana NBL seri VIII Garuda akan menghadapi Bima Sakti. Difta menambahkan selain ruwatan rambut, dirinya dan para pemain punya persiapan khusus lainnya. Defense, tegas Difta, yang yakin itu akan membawa Garuda meraih kemenangan.

“Kita di seri delapan ini bakal jalanin pertandingan dengan defense kuat. Harus bisa sapu bersih tiap pertandingan,” beber Difta.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar