PSS All Star vs Arema Cronus

Pemain ISL ini Komitmen Gabung PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – 21 pemain seleksi PSS Sleman untuk mengikuti Piala Kemerdekaan sudah berkumpul di Stadion Maguwoharjo, Selasa (14/7). Namun ke-21 pemain tersebut tidak termasuk dua pemain bintang yang diundang seleksi. Dua pemain tersebut adalah Rossi (Persepam) dan Musafri yang pernah membela Persiba Balikpapan dan PBR. Rencananya kedua pemain baru akan bergabung usai lebaran mendatang. […]

BERITA JOGJA – 21 pemain seleksi PSS Sleman untuk mengikuti Piala Kemerdekaan sudah berkumpul di Stadion Maguwoharjo, Selasa (14/7). Namun ke-21 pemain tersebut tidak termasuk dua pemain bintang yang diundang seleksi. Dua pemain tersebut adalah Rossi (Persepam) dan Musafri yang pernah membela Persiba Balikpapan dan PBR.

PSS All Star vs Arema Cronus

Suporter PSS di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

Rencananya kedua pemain baru akan bergabung usai lebaran mendatang. Khusus Musafri, dirinya pun sudah komitmen untuk bergabung dengan skuat Laskar Sembada di Piala Kemerdekaan.

“Saya pernah bela PSS juga dulu. Oleh karena itu saya akan memberikan dedikasi pada PSS,” katanya yang kini tengah berada di Lampung tersebut.

Sebenarnya Musafri diundang kala PSS menjamu Tim Porda Kulon Progo sore tadi. Namun, dirinya terpaksa menolak karena sudah bersiap mudik. “Kalau dipaksakan jelas tidak mungkin. Makanya dipending dulu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar