Pemain Lama Sering Langgar Aturan di Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Para pemain lama bisnis hiburan di Sleman sering melanggar aturan saat bulan puasa. Demikian kata Sunarto, Kabid Perda Satpol PP Kabupaten Sleman yang menemukan banyak tempat hiburan malam yang buka di pekan pertama bulan puasa.   Para pemain lama ini menurutnya sering berdalih tak paham aturan yang berlaku, khususnya Perbub Nomor 26 […]

BERITA JOGJA – Para pemain lama bisnis hiburan di Sleman sering melanggar aturan saat bulan puasa. Demikian kata Sunarto, Kabid Perda Satpol PP Kabupaten Sleman yang menemukan banyak tempat hiburan malam yang buka di pekan pertama bulan puasa.

 

Para pemain lama ini menurutnya sering berdalih tak paham aturan yang berlaku, khususnya Perbub Nomor 26 Tahun 2013 tentang penyelenggaraan usaha hiburan selama bulan puasa.

“Contohnya masih banyak salon di Jalan Solo yang masih buka di minggu pertama Ramadhan. Juga usaha karaoke di wilayah Seturan. Rata-rata bukan di minggu pertama Ramadhan dengan alasan itu,” terangnya.

Setelah melakukan razia di minggu pertama, pihak Satpol PP Sleman akan memasifkan razia pada tempat hiburan malam di pekan kedua Ramadhan yang melanggar jam batas buka. “Bukan tidak mungkin masih ada yang bandel. Setelah jam 12 malam masih buka,” bebernya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar