Pemain Libur, Manajemen PSIM Dekati Persiba

BERITA JOGJA – Ditundanya kompetisi Liga Divisi Utama (DU) musim ini membuat manajemen PSIM meliburkan para pemain dari aktivitas latihan. Sementara itu pihak manajemen juga melakukan pendekatan pada Persiba Bantul. Ketua Umum (Ketum) sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan bahwa pendekatan ini dilakukan dalam rangka peminjaman stadion untuk kompetisi. Rencananya besok ia akan bertemu […]

BERITA JOGJA – Ditundanya kompetisi Liga Divisi Utama (DU) musim ini membuat manajemen PSIM meliburkan para pemain dari aktivitas latihan. Sementara itu pihak manajemen juga melakukan pendekatan pada Persiba Bantul.

PSIM

Pemain PSIM diliburkan sementara karena ditundanya kompetisi DU. (Foto: Cahyo PE)

Ketua Umum (Ketum) sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan bahwa pendekatan ini dilakukan dalam rangka peminjaman stadion untuk kompetisi. Rencananya besok ia akan bertemu dengan manajemen Persiba.

“Besok kita bertemu manajemen Persiba. Kita mau menjajaki Sultan Agung untuk dijadikan kandang musim ini,” katanya via pesan singkat, Senin (27/4) petang.

Sementara itu soal liburnya pemain sendiri, Agung mengatakan saat ini itu diperlukan untuk jaga psikologis pemain. “Kita tidak mau mental pemain turun karena kompetisi ditunda, jadinya kita liburkan,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar