Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Pemain PSIM Makin Kompak

BERITA JOGJA – Strategi latihan yang diterapkan Seto Nurdiyantoro, pelatih PSIM Jogja tampaknya sukses besar. Pasalnya para pemain PSIM makin kompak dan mulai terbiasa dengan skema 4-2-3-1 yang diusung Seto. Salah satu pemain PSIM yang terkenal handal dalam menyusun strategi ini membenarkan bahwa para pemain sudah saling mengerti satu sama lain. “Memang benar. Chemistry sudah […]

BERITA JOGJA – Strategi latihan yang diterapkan Seto Nurdiyantoro, pelatih PSIM Jogja tampaknya sukses besar. Pasalnya para pemain PSIM makin kompak dan mulai terbiasa dengan skema 4-2-3-1 yang diusung Seto. Salah satu pemain PSIM yang terkenal handal dalam menyusun strategi ini membenarkan bahwa para pemain sudah saling mengerti satu sama lain.

Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Istimewa

“Memang benar. Chemistry sudah muncul dan lebih dimatangkan saja. Dalam waktu dekat mereka akan makin kompak,” katanya.

Penyebab lain adanya kekompakan tim di PSIM selain pola latihan yang diusung Seto adalah suporter. Para suporter PSIM memberikan dukungan yang luar biasa bagi tim yang baru saja menunjuk Agung Damar Kusumandaru sebagai Ketua Umum (Ketum) menggantikan Kardi. “Suporter memberikan energi yang meluap. Saya saja yang beridi di pinggir lapangan merasakan langsung bentuk dukungan suporter. Ini juga yang membuat mereka makin kompak,” tukas Agung.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar