Pemain PSS Sleman asam urat

Pemain PSS Sleman Belum Aman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Mendekati kick off Liga Divisi Utama (DU) pada 26 April 2015, skuat PSS Sleman masih mungkin mengalami perombakan. Pasalnya, manajemen masih membuka pintu adanya pemain lain yang ingin berbaju Laskar Sembada. General Manager (GM) PSS, Soekoco menjelaskan bahwa kebutuhan pemain akan menunggu konfirmasi dari pelatih Jaya Hartono. Sebab kebutuhan pemain ini akan […]

BERITA JOGJA – Mendekati kick off Liga Divisi Utama (DU) pada 26 April 2015, skuat PSS Sleman masih mungkin mengalami perombakan. Pasalnya, manajemen masih membuka pintu adanya pemain lain yang ingin berbaju Laskar Sembada.

Pemain PSS Sleman asam urat

Aksi Rasmoyo saat latihan

General Manager (GM) PSS, Soekoco menjelaskan bahwa kebutuhan pemain akan menunggu konfirmasi dari pelatih Jaya Hartono. Sebab kebutuhan pemain ini akan disesuaikan dengan program, formasi, dan taktikal yang diinginkan pelatih. “Kita sesuaikan dulu dengan program pelatih. Memang butuh pemain atau tidak,” kata Soekoco.

Jika memang membutuhkan pemain tambahan, Soekoco menjelaskan sistemnya adalah pergantian bukan penambahan skuat kendati slot yang bisa diisi sebanyak 30 pemain. Ia mencontohkan, jika ada pemain di posisi sayap yang diminta oleh pelatih, maka akan diseleksi dulu.

Jika cocok, maka pemain ini akan dikontrak dan menggantikan salah satu pemain lainnya di dalam skuat. “Jadi sistemnya pergantian, bukan penambahan,” pungkas Soekoco.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar