Pemain PSS Tahun 90an Prihatin Sepak Bola Gajah

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Insiden gol bunuh diri atau yang akrab dengan sepakbola gajah dalam tubuh PSS Sleman mendapat banyak perhatian dari insan pesepakbolaan daerah hingga nasional. Salah satunya dari pemain yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Danang Wicaksana Sulistya, pemain PSS tahun 92 misalnya, juga mengungkapkan keprihatinannya. “Pasti sedih ya karena klub yang pernah […]

BERITA JOGJA – Insiden gol bunuh diri atau yang akrab dengan sepakbola gajah dalam tubuh PSS Sleman mendapat banyak perhatian dari insan pesepakbolaan daerah hingga nasional. Salah satunya dari pemain yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Danang Wicaksana Sulistya, pemain PSS tahun 92 misalnya, juga mengungkapkan keprihatinannya.

Danang Wicaksana Sulistya

Danang Wicaksana Sulistya ketika ngobrol santai di kediamannya, Jumat (7/8) pagi. (Foto: Azka)

“Pasti sedih ya karena klub yang pernah saya bela dulu waktu masih remaja kena insiden seperti ini. Saya harap ini cepat selesai dan menguntungkan semua pecinta bola Sleman,” tuturnya, Jumat (7/8) pagi.

Danang sendiri merupakan pemain sayap kanan PSS tahun 1992. Pada waktu bergabung, Laskar Sembada sendiri masih bernama PSS Haornas. Menurut Danang, insiden gol bunuh diri jangan sampai terjadi lagi di Sleman.

“PSS ini kebanggaan kita bersama. Kita jaga, kita dukung, dan kita benarkan jika ada yang tidak baik. Jangan sampai terjadi untuk kali kedua,” katanya yang kini menjadi Calon Wakil Bupati Sleman ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar