Pembunuh Eka Mayasari : Sebenarnya Saya Tidak Tega, Tapi…

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Reza Muhammad Zam (19) pembunuh Eka Mayasari mengaku tidak bermaksud untuk membunuh korban. Sebab sejak awal dia hanya bermaksud meminjam uang Rp.10ribu saja. Kepada wartawan Reza mengaku dia sebenarnya tidak tega melakukan pembunuhan, namun karena dia ingin bertemu orang tuanya dan butuh uang dia pun khilaf. “Sebenarnya saya tidak tega, tapi saya […]

BERITA JOGJA – Reza Muhammad Zam (19) pembunuh Eka Mayasari mengaku tidak bermaksud untuk membunuh korban. Sebab sejak awal dia hanya bermaksud meminjam uang Rp.10ribu saja.

Pembunuh Eka Mayasari berhasil diringkus Polda DIY

Pembunuh Eka Mayasari berhasil diringkus Polda DIY

Kepada wartawan Reza mengaku dia sebenarnya tidak tega melakukan pembunuhan, namun karena dia ingin bertemu orang tuanya dan butuh uang dia pun khilaf.

“Sebenarnya saya tidak tega, tapi saya butuh uang untuk bertemu orang tua,” katanya di Polda Jogjakarta, Kamis (21/5).

Sebelumnya dia sudah berusaha mencari hutang ke teman-temannya namun hal tersebut tidak membuahkan hasil. Saat dia meminjam  pada korban dia jutsru ditolak dengan halus dan bahkan ditawari dua gelas kopi gratis oleh korban.

“Saya mau ngutang tapi nggak dikasih, malah dikasih dua gelas kopi gratis, satu diminum di angkringan, satunya dibungkus. Tapi karena sudah tidak ada juga teman yang bisa dipinjami uang,” tandasnya.

Setelah memukul korban hingga tewas dan memperkosanya, pelaku kemudian melarikan diri ke kos Ibunya di Kebumen. Di sana ditangkap kepolisian Polda Jogja tanpa perlawanan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar