Pentas Teater Gadjah Mada berjudul Lepot dan Jumanis, Sabtu (4/4) di TBY. (Foto: Rohhaji Nugroho)

Penonton Lebihi Target, Lepot dan Jumanis Pede Sambangi Tiga Kota

Oleh Maya Eka,

BERITA JOGJA – Teater Gajah Mada (TGM), Sabtu, (4/4) menggelar pentas berjudul Lepot dan Jumanis. Pentas yang mengangkat cerita tentang sebuah keluarga pembuat getuk ini berlangsung di Gedung Societet Military, TBY. Pentas perdana Lepot dan Jumanis ini mendapat respon yang cukup baik dari para penonton. Eva, salah seorang penonton pun mengapresiasi pementasan garapan anak-anak TGM […]

BERITA JOGJA – Teater Gajah Mada (TGM), Sabtu, (4/4) menggelar pentas berjudul Lepot dan Jumanis. Pentas yang mengangkat cerita tentang sebuah keluarga pembuat getuk ini berlangsung di Gedung Societet Military, TBY.

Teater Gadjah Mada

Pentas Teater Gadjah Mada berjudul Lepot dan Jumanis, Sabtu (4/4) di TBY. (Foto: Rohhaji Nugroho)

Pentas perdana Lepot dan Jumanis ini mendapat respon yang cukup baik dari para penonton. Eva, salah seorang penonton pun mengapresiasi pementasan garapan anak-anak TGM tersebut.

“Pementasanya cukup bagus. Jalan ceritanya menyenangkan untuk diikuti, sangat menghibur,” terang Eva setelah pertunjukan usai.

Di lain pihak, Citra, selaku pimpro pementasan merasa cukup senang dengan banyaknya penonton di Jogja yang datang. “Bahkan penontonya melebihi dari yang kita targetkan. Target kita sekitar 300 penonton, dan ternyata lebih,” ujar Citra.

Rencananya Lepot dan Jumanis ini masih akan dipentaskan di tiga kota lainnya, yakni Purwokerto, Bandung, dan Kudus. Dengan keberhasilan pementasan pertamanya di Jogja, membuat Citra beserta kawan-kawanya semakin percaya diri untuk pentas di tiga kota berikutnya. Citra juga berharap semoga nantinya di tiga kota tersebut, Lepot dan Jumanis juga akan diterima dengan baik.

“Pementasan di Jogja ini kan untuk tolok ukur, dan cukup berhasil, penontonnya banyak. Di luar perkiraan kita. Ini membuat kami semakin percaya diri untuk pentas di tiga kota berikutnya,” pungkas Citra.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Misha Khairunisa

    asdasd