Penyebar SMS Sperma UGM Mengaku Hanya Iseng

Pelaku datang langsung dan meminta maaf sudah mencemarkan nama baik UGM melalu pesan berantai.

BERITA JOGJA – Motif pelaku penyebar SMS donor SMS di UGM sudah diketahui setelah pihak kampus menginterogasinya.

SNMPTN UGM

Istimewa

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) UGM, Wijayanti mengatakan bahwa pihak UGM sudah melakukan investigasi untuk mencari siapa pelaku penyebar pesan singkat sumbangan sperma yang mengatas namakan FK UGM tersebut. Dari hasil investigasi tersebut, pihak UGM pun akhirnya berhasil menemukan siapa pelakunya.

“Pelaku sudah kita temukan. Dia sudah datang ke FK UGM. Dia mengakui perbuatannya dan meminta maaf karena telah mencemarkan nama baik UGM. Pelaku bukan orang UGM,” jelas Wijayanti.

Menurut Wijayanti, motif pelaku menyebarkan sms tersebut hanya iseng dan tidak memiliki motif yang lainnya. Pihak UGM sendiri memilih untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan kekeluargaan. “Persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Meskipun demikian kami (UGM) tidak bisa memberi tahu siapa identitas pelaku,” ungkap Wijayanti.

Adapun pesan singkat yang beredar adalah:

“Guys, bingung cari uang? Lagi nganggur? Hobi menonton film porno di waktu luang? Manfaatkan kebiasaanmu untuk mencari uang!! Sekarang calon anak kamu yang biasa kamu buang bisa dijadikan uang!! Syarat: Melapor ke asdos PK (patologi klinis FK UGM) atau ke Ajib (08122962999).

Sampel dikeluarkan maksimal satu jam sebelum jam praktikum, container harap diambil dulu di lab PK lantai 5. Masturbasi bisa dilakukan di ruangan khusus di lantai 5 atau bisa di tempat tinggal pribadi, asal sampel dibawa tidak lebih dari satu jam setelah pengeluaran. Insentif fresh money sebesar 50rb setelah mengumpulkan sampel diambil di TU PK lantai 5. Cuma bantu temen di klinik”

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar