Penyerang PSS

Penyerang Persija Merapat ke PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Persiapan PSS Sleman dalam proses pemilihan dan negosiasi pemain sudah hampir rampung. 19 pemain sudah resmi berbaju Laskar Sembada musim depan. Namun dari 19 pemain, PSS hanya memiliki tiga penyerang. “Ugiek Sugiyanto, Agung Suprayogi, sama Krisna Adi. Tapi saya belum puas, soalnya mereka bukan striker murni,” keluh Siswanto “Kancil” usai menggelar latihan, […]

BERITA JOGJA – Persiapan PSS Sleman dalam proses pemilihan dan negosiasi pemain sudah hampir rampung. 19 pemain sudah resmi berbaju Laskar Sembada musim depan. Namun dari 19 pemain, PSS hanya memiliki tiga penyerang.

Penyerang PSS

Ugiek Sugiyanto, dianggap belum tajam oleh pelatih (Foto: Aristides)

“Ugiek Sugiyanto, Agung Suprayogi, sama Krisna Adi. Tapi saya belum puas, soalnya mereka bukan striker murni,” keluh Siswanto “Kancil” usai menggelar latihan, Senin (9/2) di Stadion Maguwoharjo.

Keluhan ini sudah disampaikannya pada pihak manajemen dan direksi PT Putra Sleman Sembada (PT PSS). “Rencananya kalau enggak besok atau lusa, Fauzi Ridwan akan coba seleksi di PSS,” kata Haru Setiawan Manajer PSS.

Fauzi Ridwan sendiri adalah penyerang Persija U-21 yang kemudian dipromosikan ke tim senior. Namun ia terang-terangan menolak lantaran tak mau hanya jadi pemain cadangan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Elang Jawa

    Aleeee…kembalikan Anang Hadi!! PSSI SEHAT? Suuu