Penyu Hijau dan Bayi Ditemukan Terdampar di Pantai Parangtritis

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Warga dan wisatawan di pantai Parangtritis dihebohkan dengan penemuan Penyu Hijau yang terdampar dalam keadaan membusuk, Senin (15/6) pagi. Tidak hanya itu saja tak berselang lama, sesosok mayat bayi juga ditemukan ditempat yang tak jauh dari Penyu. Anggota Tim SAR pantai Parangtritis Desi Arwindo mengatakan Penyu berukuran 1 meter dengan berat 150 […]

BERITA JOGJA – Warga dan wisatawan di pantai Parangtritis dihebohkan dengan penemuan Penyu Hijau yang terdampar dalam keadaan membusuk, Senin (15/6) pagi. Tidak hanya itu saja tak berselang lama, sesosok mayat bayi juga ditemukan ditempat yang tak jauh dari Penyu.

Penyu terdampar di pantai Parangkusumo

Penyu terdampar di pantai Parangkusumo

Anggota Tim SAR pantai Parangtritis Desi Arwindo mengatakan Penyu berukuran 1 meter dengan berat 150 kg tersebut, ditemukan pada pukul 05.30 Wib. Karena bau busuk yang menyengat, bangkai Penyu pun langsung dikubur di dekat kantor SAR Parangtritis.

“Sepertinya malam terdamparnya dan sudah dalam kondisi mati, langsung kami kubur tadi karena bau,” katanya, Senin (15/6).

Tak selang beberapa lama ada laporan dari wisatawan yang menemukan mayat bayi terdampar tak jauh dari lokasi penemuan Penyu. Berdasarkan keterangan polisi Bayi tersebut diperkirakan berusia 7 bulan dalam kandungan.

“Info dari polisi katanya bayi 7 bulan dalam kandungan. Masih ada tali pusarnya yang belum diikat tadi,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar