Perang Spanduk Soal Kraton Jogja Muncul di Perempatan Denggung

BERITA JOGJA – Ada pemandangan yang menarik di Perempatan Denggung, Sleman, Kamis (23/7) hari ini. Di sela-sela spanduk ucapan Lebaran dan iklan produk, terdapat poster dukungan raja perempuan Kraton Jogja dan spanduk penolakan Sabdaraja Sultan Hamengku Bawono (HB) X. Poster dukungan raja perempuan bergambar putri pertama Sultan Hamengkubuwono X, GKR Mangkubumi yang sedang tersenyum dengan […]

BERITA JOGJA – Ada pemandangan yang menarik di Perempatan Denggung, Sleman, Kamis (23/7) hari ini. Di sela-sela spanduk ucapan Lebaran dan iklan produk, terdapat poster dukungan raja perempuan Kraton Jogja dan spanduk penolakan Sabdaraja Sultan Hamengku Bawono (HB) X.

Perang Spanduk

Spanduk di Perempatan Denggung yang berisi dukungan terhadap raja perempuan. (Foto: Setio)

Poster dukungan raja perempuan bergambar putri pertama Sultan Hamengkubuwono X, GKR Mangkubumi yang sedang tersenyum dengan sanggul dan kebaya merah muda berada di sebelah barat lampu merah. Sementara spanduk penolakan Sabdaraja dengan latar putih berhuruf hijau, berada di sebelah timur lampu merah.

Irwan, salah pengojek di perempatan Denggung mengatakan bahwa keberadaan dua spanduk dan poster tersebut sudah ada sejak sepekan terakhir. Namun dia tidak mengetahui persis siapa yang memasangnya.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar