Headset Oculus Rift

Perangkat Virtual Reality Oculust Rift Resmi Diperkenalkan

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Setelah beberapa kali memperkenalkan perangkat virtual reality-nya Oculus Rift, kini pihak Oculus VR resmi memperkenalkan versi komersil perangkat tersebut ke publik. Oculus Rift versi komersil dilengkapi dengan dua layar OLED yang memiliki resolusi 2160×1200 piksel dan removable headphone pada sisi-sisinya. Oculus Rift versi komersil yang berbentuk serupa headset tersebut memiliki kemampuan dan […]

BERITA JOGJA – Setelah beberapa kali memperkenalkan perangkat virtual reality-nya Oculus Rift, kini pihak Oculus VR resmi memperkenalkan versi komersil perangkat tersebut ke publik. Oculus Rift versi komersil dilengkapi dengan dua layar OLED yang memiliki resolusi 2160×1200 piksel dan removable headphone pada sisi-sisinya.

Headset Oculus Rift

Headset Oculus Rift Resmi Diperkenalkan ke Publik, dokumen istimewa.

Oculus Rift versi komersil yang berbentuk serupa headset tersebut memiliki kemampuan dan desain yang lebih baik ketimbang versi prototipe. Perangkat ini mampu mendeteksi sikap pengguna apakah dalam posisi duduk atau sedang berdiri dan memiliki bobot lebih ringan.

Setelah resmi dipasarkan kepada publik, Brendan Iribe selaku CEO Oculus VR menyatakan bahwa Oculus Rift akan menjadi acuan dalam pengembangan game berbasi virtual reality.

Penasaran dengan Oculus Rift? Simak video di bawah ini.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar