Facebook

Perempuan ini Ceraikan Suami via Facebook

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Facebook tak hanya bisa digunakan untuk komunikasi antarteman yang sudah lama tak bertemu. Tak juga cuma digunakan mencari teman atau jodoh, namun juga bisa digunakan untuk perceraian. Seperti yang dilakukan Ellanora Baidoo. Perempuan 26 tahun asal Manhattan, Amerika, ini membuat akun Facebook untuk menceraikan suaminya. Melansir Daily Mail, Kamis (9/4) malam, pihak […]

BERITA JOGJA – Facebook tak hanya bisa digunakan untuk komunikasi antarteman yang sudah lama tak bertemu. Tak juga cuma digunakan mencari teman atau jodoh, namun juga bisa digunakan untuk perceraian.

Facebook

Dokumen Telegraph

Seperti yang dilakukan Ellanora Baidoo. Perempuan 26 tahun asal Manhattan, Amerika, ini membuat akun Facebook untuk menceraikan suaminya. Melansir Daily Mail, Kamis (9/4) malam, pihak pengadilan Manhattan pun menyetujui proses perceraian via Facebook tersebut. Ellanora sendiri menggugat cerai suaminya, Victor Sena, yang hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

“Dia berpindah apartemen dan tidak punya nomor telepon yang pasti. Kami beberapa kali berkomunikasi hanya lewat Facebook,” katanya.

Inilah alasan pihak pengadilan memutuskan untuk menyetujui gugatan via Facebook. Ellanora sendiri diminta untuk mengirimkan surat gugatan via pesan pada Victor.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar