Peringatan Hari Perempuan Internasional

Peringatan Hari Perempuan Internasional

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Berbagai elemen masyarakat di Yogyakarta bersama-sama menggelar aksi peringatan Hari Perempuan Internasional dengan melakukan Hapening Art cuci bersih korupsi dengan berjalan kaki dari Titik Nol ke Balai Pelestarian Nilai Budaya Yogyakarta, Minggu (8/3). Mereka secara simbolik mencuci atau meruwat sejumlah alat produksi perempuan mulai dari panci, wajan, cangkul, pakaian dan lainnya sebagai […]

BERITA JOGJA – Berbagai elemen masyarakat di Yogyakarta bersama-sama menggelar aksi peringatan Hari Perempuan Internasional dengan melakukan Hapening Art cuci bersih korupsi dengan berjalan kaki dari Titik Nol ke Balai Pelestarian Nilai Budaya Yogyakarta, Minggu (8/3).

Mereka secara simbolik mencuci atau meruwat sejumlah alat produksi perempuan mulai dari panci, wajan, cangkul, pakaian dan lainnya sebagai penolak bala korupsi. Selain aksi mencuci peralatan produksi perempuan mereka juga menggelar kain putih dan memberikan cap tangan dengan tinta warna sebagai bentuk dukungan serta perlawanan terhadap korupsi.

Dalam acara tersebut tampak juga hadir Istri Presiden Abdurahman Wahid, Shinta Nuriyah Abdurahman Wahid dan didampingi anaknya Alisa Wahid.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Hariyanto

    Perempuan Jogja, Istimewah!!!!