PSSI

Persak Kentungan Tunggu Kepastian Piala Ramadhan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Sejumlah klub di bawah PSSI Pengcab Sleman masih menunggu kepastian diselenggarakannya Piala Ramadhan. Awalnya, Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI merencanakan turnamen dimulai 28 Juni 2015. Namun hari yang dijanjikan sudah lewat dan sejumlah klub sudah rutin melakukan latihan. Persak Kentungan misalnya. Pelatih Persak, Edy Broto mengungkapkan sampai detik ini latihan tetap […]

BERITA JOGJA – Sejumlah klub di bawah PSSI Pengcab Sleman masih menunggu kepastian diselenggarakannya Piala Ramadhan. Awalnya, Bidang Pertandingan dan Kompetisi Pengcab PSSI merencanakan turnamen dimulai 28 Juni 2015. Namun hari yang dijanjikan sudah lewat dan sejumlah klub sudah rutin melakukan latihan.

PSSI

Istimewa

Persak Kentungan misalnya. Pelatih Persak, Edy Broto mengungkapkan sampai detik ini latihan tetap dijalankan sembari menunggu kepastian adanya kompetisi Piala PSS seperti yang dijanjikan PSSI Pengcab Sleman.

“Kami latihan terus jadi kalau sewaktu-waktu turnamen jadi, kami siap,” konfirmasi Edi Broto.

Kendati demikian, pihak Persak berharap kepastian cepat datang. Sebabnya, sampai saat ini pihaknya juga belum mendapat undangan resmi dari Pengcab. “Kami butuh kepastian soal turnamen, jadi dilaksanakan atau tidak. Mengingat sampai sekarang Persak belum mendapat undangan untuk turnamen ini,” jelas manajer Persak Edi Suryanto, Senin (29/6).

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar