PSS Sleman

Perserang Undang PSS Sleman Uji Coba

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Salah satu peserta Liga Divisi Utama (DU) asal Kabupaten Serang, Perserang berniat mengundang PSS Sleman melakukan uji coba kandang. Pasalnya PSS dinilai pas untuk menjadi lawan sebanding tim yang diarsiteki Widyantoro ini. Widyantoro sendiri mengatakan bahwa pihaknya juga sengaja mengundang PSS karena Perserang tidak punya biaya untuk bertandang ke Sleman.”Kita ingin main […]

BERITA JOGJA – Salah satu peserta Liga Divisi Utama (DU) asal Kabupaten Serang, Perserang berniat mengundang PSS Sleman melakukan uji coba kandang. Pasalnya PSS dinilai pas untuk menjadi lawan sebanding tim yang diarsiteki Widyantoro ini.

PSS Sleman

Dicky Prayoga (putih) ditantang Perserang Serang (Foto: Aristides)

Widyantoro sendiri mengatakan bahwa pihaknya juga sengaja mengundang PSS karena Perserang tidak punya biaya untuk bertandang ke Sleman.”Kita ingin main sama PSS di Perserang. Kalau kami yang ke sana, sementara ini belum bisa karena belum adanya biaya,” kata Widyantoro, Selasa (7/4).

Pihak manajemen sendiri belum menerima undangan resmi dari pihak Perserang. Namun, dijelaskan Direktur Teknik PSS, dr.Arief Juli Wibowo, PSS tertarik ajakan uji coba di kandang Perserang tersebut.

“Kita belum tahu tanggal berapa kan, nanti kita rapatkan dulu sama manajemen yang lain. Kalau memang sudah ada kepastian tanggal, mungkin bisa saja,” jelasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar