Persiba Bantul 2015

Persiba Bantul Tunggu Slamet Nur Cahyo

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Persiba Bantul ingin mengamankan tanda tangan gelandang Persebaya, Slamet Nur Cahyo. Hal ini dikemukakan Manajer Persiba, Endro Sulastomo, Minggu (26/7) siang. “Kami masih tunggu izin dari klub lamanya, Persebaya karena mereka tengah bersiap ikut Piala Indonesia Satu. Jika mereka keluarkan izin, ya Slamet pasti akan langsung bergabung dengan kami,” jamin Endro. Di […]

BERITA JOGJA – Persiba Bantul ingin mengamankan tanda tangan gelandang Persebaya, Slamet Nur Cahyo. Hal ini dikemukakan Manajer Persiba, Endro Sulastomo, Minggu (26/7) siang.

Persiba Bantul 2015

Johan Manaji (merah) menjadi bagian dari tim Persiba 2015. (Foto: Aristides)

“Kami masih tunggu izin dari klub lamanya, Persebaya karena mereka tengah bersiap ikut Piala Indonesia Satu. Jika mereka keluarkan izin, ya Slamet pasti akan langsung bergabung dengan kami,” jamin Endro.

Di Piala Kemerdekaan nanti Persiba akan menjadi tuan rumah mendampingi Persis Solo di babak penyisihan. Endro optimistis skuat berjuluk Laskar Sultan Agung itu dapat lolos dari penyisihan grup C.

“Tahap awal harus bisa lolos dari grup dahulu. Setelah itu baru membidik juara turnamen karena lumayan hadiahnya Rp500 juta,” tuturnya

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar