PSS Sleman

Pertandingan PSS vs Magelang All Star Dibatalkan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman membatalkan laga uji coba melawan Magelang All Star, Rabu (29/7) di Stadion Maguwoharjo. Ketua Panpel PSS, Ediyanto, membeberkan alasan pembatalan tersebut. “Pertandingannya cukup beresiko. Jadi manajemen memutuskan membatalkannya karena tidak ingin ada pemain yang cedera karena sebentar lagi Piala Kemerdekaan akan dimulai,” terangnya, Minggu (26/6) petang. Rencananya PSS akan […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman membatalkan laga uji coba melawan Magelang All Star, Rabu (29/7) di Stadion Maguwoharjo. Ketua Panpel PSS, Ediyanto, membeberkan alasan pembatalan tersebut.

PSS Sleman

Striker PSS, Agung Suprayogi melakukan tendangan voli saat latihan. (Foto: Azka Maula)

“Pertandingannya cukup beresiko. Jadi manajemen memutuskan membatalkannya karena tidak ingin ada pemain yang cedera karena sebentar lagi Piala Kemerdekaan akan dimulai,” terangnya, Minggu (26/6) petang.

Rencananya PSS akan mengganti lawan dengan tim lokal Sleman. Namun belum jelas siapa yang akan menjadi lawan Laskar Sembada selanjutnya setelah Godean Selection. “Rencana tetap ada pertandingan tapi diganti dengan tim lokal,” tutup Ediyato.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar