Pesan Erri untuk Teman, Sahabat, dan Orang Terdekat

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Erri Yunanto, mahasiswa Atma Jaya yang jatuh ke dalam kawah Gunung Merapi dikenal supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hobinya kumpul-kumpul dengan teman-teman lalu meledakkan tawa bersama. Sang Kakak, Eki, ingat benar hobi adiknya itu. Erri juga punya satu prinsip hidup yang selalu dipakainya dalam bergaul. Eki, menceritakan prinsip hidup yang […]

BERITA JOGJA – Erri Yunanto, mahasiswa Atma Jaya yang jatuh ke dalam kawah Gunung Merapi dikenal supel dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hobinya kumpul-kumpul dengan teman-teman lalu meledakkan tawa bersama. Sang Kakak, Eki, ingat benar hobi adiknya itu.

Foto Erri Yunanto yang diunggah pada 15 Juli 2014

Foto Erri Yunanto yang diunggah pada 15 Juli 2014

Erri juga punya satu prinsip hidup yang selalu dipakainya dalam bergaul. Eki, menceritakan prinsip hidup yang selalu dipegang teguh adiknya tersebut. Prinsip ini juga sering dipesankan almarhum untuk teman-temannya.

“Pesan Erri, tetaplah bersahabat karena dari sahabat bisa menjadi keluarga,” ujarnya lalu terisak.

Eki juga menyampaikan permohonan maaf bagi teman-teman Erry. Ia berharap semua sahabat dan teman bisa mengikhlaskan kepergian adiknya. “Kami juga mohon doa agar Erri bisa diterima di sisi Allah,” pintanya saat di rumah duka, Selasa (21/5) malam.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar