Pesan Terakhir Lettu Pandu pada Istrinya: Bunda, Mas Tidur Dulu Ya..

BERITA JOGJA – Duka mendalam tampak di rumah orang tua dari Lettu Pandu Setiawan, di Dusun Patukan RT 4 RW 21, Kelurahan Ambarketawang,Gamping, Sleman, Selasa (30/6) sore kemarin. Itu setelah pesawat Hercules yang dikendalikan co pilot Lettu Pandu itu dikabarkan jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Selasa siang. Dewi Wulandari, perempuan yang baru dua bulan […]

BERITA JOGJA – Duka mendalam tampak di rumah orang tua dari Lettu Pandu Setiawan, di Dusun Patukan RT 4 RW 21, Kelurahan Ambarketawang,Gamping, Sleman, Selasa (30/6) sore kemarin. Itu setelah pesawat Hercules yang dikendalikan co pilot Lettu Pandu itu dikabarkan jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Selasa siang. Dewi Wulandari, perempuan yang baru dua bulan menjadi istrinya juga tak bisa menyembunyikan duka.

Kantor Cabang Lion Air Digugat 1 M

Istimewa

Sang istri yang sehari-hari sebagai apoteker menganggap suaminya sebagai seorang pria yang perhatian dan sayang dengan keluarga. Semua kebutuhan dan keperluan keluarga selalu dicukupinya. Sebab tugas suaminya sebagai anggota TNI, Dewi harus menjalani hubungan jarak jauh selama ini. “Saya masih enggak percaya,” ujar Dewi yang mengenal suaminya itu sejak kelas 1 di SMA  Muhammadiyah 3 Jogja itu.

Dewi mengungkapkan, terakhir menjalin kontak dengan suaminya Senin (29/6) malam sekitar pukul delapan malam. “Terakhir kontak tadi malem. Dia BBM saya bunyinya “bunda, mas tidur dulu ya”, saya bales dia ndak bales lagi. Sahur yang biasanya dia telfon ndak telepon,” ujarnya terbata-bata.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar