Pesta Miras, 10 Anak Muda Jogja Ini Malah Narsis Saat Difoto Polisi

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Ada-ada saja kelakuan anak-anak muda Jogja sekarang ini. Bukannya merasa malu saat ditangkap polisi karena pesta miras, mereka justru terlihat narsis saat salah seorang petugas polisi mengambil foto mereka. Kejadian tersebut bermula pada Senin (8/6) lalu. Sembilan pemuda dan satu pemudi ditangkap jajaran Polsek Gondomanan karena berpesta miras di Alun-alun utara Yogyakarta. […]

BERITA JOGJA – Ada-ada saja kelakuan anak-anak muda Jogja sekarang ini. Bukannya merasa malu saat ditangkap polisi karena pesta miras, mereka justru terlihat narsis saat salah seorang petugas polisi mengambil foto mereka.

Anak-anak muda Jogja yang diamankan polisi malah bergaya narsis

Anak-anak muda Jogja yang diamankan polisi malah bergaya narsis

Kejadian tersebut bermula pada Senin (8/6) lalu. Sembilan pemuda dan satu pemudi ditangkap jajaran Polsek Gondomanan karena berpesta miras di Alun-alun utara Yogyakarta. Sesudah ditangkap pihak kepolisian kemudian melakukan pembinaan terhadap sepuluh anak muda tersebut. Saat salah seorang petugas memfoto mereka, beberapa diantara mereka justru narsis dengan berpose.

Kapolsek Gondomanan Kompol Heru Muslimin mengatakan anak-anak muda tersebut diamankan dalam operasi miras yang dilakukan polsek Gondomanan. Herannya bukannya semakin sepi, justru menjelang puasa, peredaran miras makin banyak. Selain itu pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa dua botol ciu oploasan.

“Kemarin kita lakukan operasi, dan ada sepuluh orang yang kita amankan, anak muda yang sedang minum minuman keras,” katanya pada beritajogja.id melalui pesan singkat.

Dari sepuluh orang tersebut kebanyakan masih berusia muda dibawah 25 tahun, bahkan ada satu perempuan yang ikut dalam gerombolan tersebut.

“Kami sangat menyayangkan, kami memberikan pemahaman kepada mereka bahwa ini tidak baik, mereka masih muda, sayang sekali kalau masa muda habis untuk hal negatif,” pesannya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar