Petugas Hotel Ina Garuda Temukan Tas yang Diduga Berisi Bom

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Sebuah tas abu-abu yang diduga berisi  bom ditemukan oleh seorang petugas hotel di pintu gerbang belakang hotel Ina Garuda, Jogjakarta, Rabu (17/2). Kacurigaan ini berawal ketika Lerep Saptata (33), seorang juru parkir hotel Ina Garuda melihat tas yang tergeletak begitu saja di pintu belakang hotel. “Saya melihat tas itu saat ngecek kendaraan, […]

BERITA JOGJA – Sebuah tas abu-abu yang diduga berisi  bom ditemukan oleh seorang petugas hotel di pintu gerbang belakang hotel Ina Garuda, Jogjakarta, Rabu (17/2).

Tim Gegana Jogjakarta

Tim Gegana Polda Jogjakarta saat tiba di hotel Ina Garuda di Jln. Malioboro. (Foto; Kresna)

Kacurigaan ini berawal ketika Lerep Saptata (33), seorang juru parkir hotel Ina Garuda melihat tas yang tergeletak begitu saja di pintu belakang hotel.

“Saya melihat tas itu saat ngecek kendaraan, sekitar pukul 9 pagi tadi,” terangnya.

Karena merasa curiga ada tas yang ditaruh begitu saja di gerbang belakang hotel, Lerep pun langsung melapor ke pihak hotel.

“Awalnya merasa aneh saja kok ada tas yang ditaruh di situ, saya langsung lapor saja,” jelas Lerep.

Setelah mendapat laporan, pihak hotel pun langsung melapor ke Polda Jogjakarta. Setelah beberapa saat setelah melapor ke Polda Jogjakarta, sejumlah tim Gegana pun diturunkan untuk memeriksa tas mencurigakan tersebut. Tim Gegana menggunakan perlengakapan sinar x-ray untuk mendeteksi isi tas tersebut.

Selama tim Gegana melakukan pemeriksaan, arus lalu lintas di sekitar Jalan Mataram pun disetrilkan oleh pihak kepolisian. Semua kendaraan dilarang melintas untuk sementara.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar