Liga Divisi Utama 2015

Piala Kemerdekaan Tanpa Tim dari Jogjakarta

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tidak akan diikuti tim Divisi Utama (DU) dari Jogja. Setelah Persiba Bantul dan PSIM Jogja, PSS Sleman jadi yang terakhir menyatakan tidak akan berpartisipasi. “Regulasi yang dikirimkan ke kami aneh. Pertandingan mengacu tidak pada peraturan FIFA tapi perundang-undangan. Lagipula juga […]

BERITA JOGJA – Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tidak akan diikuti tim Divisi Utama (DU) dari Jogja. Setelah Persiba Bantul dan PSIM Jogja, PSS Sleman jadi yang terakhir menyatakan tidak akan berpartisipasi.

Liga Divisi Utama 2015

Istimewa

“Regulasi yang dikirimkan ke kami aneh. Pertandingan mengacu tidak pada peraturan FIFA tapi perundang-undangan. Lagipula juga memberatkan,” jelas Soekoco, Rabu (24/6) petang.

Sebelumnya, pihak PSIM dan Persiba sudah terlebih dulu menolak ikut serta dalam turnamen berhadiah Rp2 Miliar ini. Agung Kusumandaru, Ketua Umum (Ketum) PSIM mengatakan bahwa selain regulasi, perangkat pertandingan juga belum jelas.

“Perangkat pertandingan saja tidak jelas. Kami membentuk tim hanya untuk kompetisi, bukan turnamen dadakan,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar