PSSI

Piala Ramadhan PSSI Sleman Digelar

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Setelah sempat tertunda selama sepekan, akhirnya turnamen Piala Ramadhan resmi digelar, Senin (6/7) mendatang. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim lokal ini akan berlangsung di dua stadion. Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Sleman, Warno, mengatakan bahwa laga pembukaan turnamen ini akan dilangsungkan di Stadion Tridadi antara CMB melawan Sinar Remaja dan Pemda melawan […]

BERITA JOGJA – Setelah sempat tertunda selama sepekan, akhirnya turnamen Piala Ramadhan resmi digelar, Senin (6/7) mendatang. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim lokal ini akan berlangsung di dua stadion.

PSSI

Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Sleman, Warno, mengatakan bahwa laga pembukaan turnamen ini akan dilangsungkan di Stadion Tridadi antara CMB melawan Sinar Remaja dan Pemda melawan TU di Pendowoharjo.

“Selama turnamen akan memakai dua lapangan, di Tridadi dan Pendowoharjo. Tim yang akan berlaga dibagi menjadi dua grup, yang masing-masingnya khusus di Tridadi dan Pendowo,” terang Warno, Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Sleman, Jumat (3/7) petang.

Sebanyak 16 tim akan bertanding selama delapan hari penuh dengan satu hari pemulihan pemain.Pihak Panpel pun sudah mengumpulkan para perwakilan klub untuk menyosialisasikan sistem turnamen.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar