Jumpa Pers Panas, Pelatih Surabaya United Minta Persipura, Arema, dan Pusamania Mengalah

Oleh Maya Eka,

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, meminta tiga tim pesaing di Grup E 8 besar Piala Sudirman agar mengalah pada para pemainnya.

BERITA JOGJA – Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, minta supaya tiga tim saingannya dalam babak 8 besar Piala Sudirman mengalah. Ucapan itu disampaikannya di depan Pelatih Arema dan Pusamania serta manajemen Persipura saat jumpa pers di Korem 072 Pamungkas, Sabtu (12/12) sore.

Istimewa

Istimewa

“Kami kan bermaterikan pemain muda. Terus pemain-pemain Persipura, Pusamania, sama Arema kan sudah hebat-hebat. Jadi pas ketemu kami, ya mengalah saja lah. Biar yang muda ini yang menang,” katanya di depan mereka.

Surabaya United datang dengan 20 pemain termasuk bintang mereka, Evan Dimas. Joko Susilo, pelatih Arema, menimpali bahwa meski pun banyak pemain muda, Surabaya United adalah tim yang berbahaya, apalagi dengan adanya Evan Dimas.

“Wah malah Surabaya United ini diperkuat banyak pemain muda yang cukup berbahaya. Jadi tidak mungkin kami mengalah,” timpalnya yang lalu disambut tawa hangat semua yang hadir dalam jumpa pers.

Surabaya United sendiri akan melakoni laga perdana babak 8 besar Piala Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/12) besok sore. Evan Dimas dkk.akan bertemu dengan Pusamania Borneo di laga pembuka Grup E.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar