Pilih Cowok Alim atau Tajir? Ini Kata Mahasiswi Tingkat Akhir

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kaya dan masuk surga. Itu impian semua orang. Pun dengan mahasiswi tingkat akhir yang mau enggak mau, dalam rentang waktu idealnya bakal bertemu dengan pernikahan. Nah, calon suami ideal itu adalah yang bisa memenuhi kebutuhan batin dan ekonomi di dunia, lalu bisa mengantarkan keluarga ke gerbang surga katanya. Tapi kalau terpaksa harus […]

BERITA JOGJA – Kaya dan masuk surga. Itu impian semua orang. Pun dengan mahasiswi tingkat akhir yang mau enggak mau, dalam rentang waktu idealnya bakal bertemu dengan pernikahan. Nah, calon suami ideal itu adalah yang bisa memenuhi kebutuhan batin dan ekonomi di dunia, lalu bisa mengantarkan keluarga ke gerbang surga katanya. Tapi kalau terpaksa harus memilih, apa kira-kira jawabannya ya?

Cowok Alim atau tajir

Istimewa

“Tajir lah. Makan apa entar anak gue. Tapi yang good looking juga, biar tajir tapi kalau eggak enak dipandang kan bisa gawat. Masa iya tukang kebun gue mukanya lebih ganteng daripada suami,” jawab Laras, mahasiswi tingkat akhir Public Relations Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY).

Beda lagi dengan Salma, mahasiswi tingkat akhir FEB UGM. Menurutnya cowok alim lebih utama daripada tajir.

“Yang penting itu iman dan imam dulu, rezeki bisa dicari sama-sama. Kalau kurang ya syukurnya yang perlu ditambah,” katanya ditemui di sebuah warnet hotspot bilangan Jalan Kaliurang.

“Susah bener pertanyaannya harus milih salah satu. Tajir aja dah, biar enggak kesusahan. Tapi ya minimal bisa baca tulis arab lah si cowok,” timpal Chyntia, teman Salma.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar