Polda Jogja Tangkap 8 Mahasiswa Pengedar Narkoba

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Delapan pengedar narkoba yang masih berstatus mahasiswa di Jogja dirungkus jajaran Ditresnarkoba Polda Jogja. Penangkapan tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan Polda mulai 20 April hingga 31 Mei 2015. Selain delapan mahasiswa tersebut, polisi juga menahan empat pengedar lainnya yang berstatus pegawai swasta. Direktur Ditnarkoba Polda DIY, Kombes Pol Andi Fahiran mengatakan […]

BERITA JOGJA – Delapan pengedar narkoba yang masih berstatus mahasiswa di Jogja dirungkus jajaran Ditresnarkoba Polda Jogja. Penangkapan tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan Polda mulai 20 April hingga 31 Mei 2015. Selain delapan mahasiswa tersebut, polisi juga menahan empat pengedar lainnya yang berstatus pegawai swasta.

Polda Jogja menangkap delapan mahasiswa pengedar narkoba

Polda Jogja menangkap delapan mahasiswa pengedar narkoba

Direktur Ditnarkoba Polda DIY, Kombes Pol Andi Fahiran mengatakan dua belas pengedar tersebut ditangkap dalam sembilan kasus yang berbeda. Dari mereka polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 61,19 gram dan sabu seberat 0,28gram.

“Dua belas tersangka ini kami tangkap dalam sembilan kasus yang berbeda dan TKP yang berbeda, diantaranya ada yang kakak beradik yang masih sama-sama berstatus mahasiswa,” katanya pada wartawan, Senin (1/6).

Dia mengaku hasil operasi ini cukup mengejutkan, sebab delapan tersangka masih berstatus mahasiswa dan berusia dibawah 24 tahun.

“Kita cukup terkejut, karena ini yang berstatus mahasiswa yang banyak kita tangkap. Memang Jogja ini menjadi pasar potensial bagi para bandar,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar