Polda Petakan 21 Lokasi Rawan Macet di Jogja Selama Mudik Lebaran

BERITA JOGJA – Polda Jogjakarta memetakan sebanyak 21 lokasi rawan macet selama mudik lebaran 2015. Kabupaten Sleman tercatat paling rawan macet dengan sembilan lokasi yang dilanjutkan dengan Kota Jogja dengan tujuh lokasi. “Paling tinggi Sleman dengan sembilan lokasi rawan macet lalu tujuh lokasi Kota Jogja. Bantul tiga lokasi, Gunungkidul dan Kulon Progo masing-masing satu lokasi […]

BERITA JOGJA – Polda Jogjakarta memetakan sebanyak 21 lokasi rawan macet selama mudik lebaran 2015. Kabupaten Sleman tercatat paling rawan macet dengan sembilan lokasi yang dilanjutkan dengan Kota Jogja dengan tujuh lokasi.

Mudik

Istimewa

“Paling tinggi Sleman dengan sembilan lokasi rawan macet lalu tujuh lokasi Kota Jogja. Bantul tiga lokasi, Gunungkidul dan Kulon Progo masing-masing satu lokasi rawan macet,” kata Kabid Humas Polda Jogjakarta, AKBP Anny Pudjiastuti, Sabtu (11/7) siang.

Untuk mengatasi kemacetan di 21 lokasi rawan macet, pihak Polda akan meningkatkan dan menggiatkan patroli. Anny menambahkan penggiatan ini sudah dilakukan sejak dimulainya Operasi Ketupat Progo 9 Juli lalu. “Ini demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. Polda berkomitmen untuk hal ini,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar